Senin, 05 Mei 2014

Pengalaman Selama Kuliah di Akbid Bina Husada Tangerang.


Selamat pagi semua 
Nama saya Tia Elyana , disini saya akan menceritakan pengalaman saya selama di Akademi Kebidanan Bina Husada Tangerang.
Awal Pertama saya Kuliah di Akademi Kebidanan Bina Husada Tangerang.  Pertama kali saya menginjakan kaki di Akbid Bina Husada Tangerang ini saya sangat berkesan sekali  dan awal pertama pendaftaran di kampus ini saya di antar oleh orang tua saya yaitu ayah saya dan saya bertemu dengan Ibu euis.  Pada  Awalnya saya tidak tahu dimana tempat kampus akademi Kebidanan ini.  Sepanjang jalan saya mencari-cari kampus dan bertanya-tanya kepada orang-orang.  Awalnya sebelum bertemu dengan kampus ini saya sempat mencoba-coba dikampus lain tetapi akhirnya saya memilih dikampus Akbid Bida Husada ini.  Setelah seharian mencari Akbid ini dan akhirnya saya mendapatkan informasi bahwa Akbid  Bina Husada Tangerang ini bertempat di perum tiga di perempatan doyok jalan kutai.  Setelah itu saya langsung menuju kampus Akademi Kebidanan Bina Husada ini.  Setelah saya datang ke kampus tersebut langsung saya masuk dan menanyakan informasi kepada pihak kampus tersebut, dan saya disitu akhirnya bertemu dengan Ibu April disitulah ibu april menjelaskan semua tentang Akademi Kebidanan Bina Husada Tangerang ini seperti pendaftaran dan cara pembelajarannya seperti apa yaaaah seperti itulah.  Setelah lama berbincang-bincang tentang informasi Kampus Bina Husada Tangerang maka saya langsung mendaftar di Kampus ini dan ternyata saya mengikuti test gelombang kedua.  Setelah mendaftar, dan beberapa hari kemudian saya mengikuti test di Akbid Bina Husada Tangerang, setelah mengikuti test diruangan dan selsai disitulah saya bertemu dengan teman-teman saya yang baru.  Saya berfikir mempunyai teman baru dan keluarga yang baru pula sangat senang.  Disitu awal saya bertemu dengan teman-teman. Dan ternyata akhirnya saya mencari-cari pengumuman peneriman mahasiswi baru Alhamdulillah akhirnya saya diterima.  Setelah itu masuk kuliah (PPS) pokoknya sangat lucu deh J, dengan teman-teman baru.   Setelah (PPS) masuk lah untuk perkuliahan, setelah perkuliahan beberapan bulan ada acara capping day, disitulah acara yang sangat berkesan sebelum melangkah ke wisuda, di acara capping day disitulah saya merasa sedih dan terharu apalagi ada acara pemberian puisi dan foto saya dengan orang tua, kemudian diberikan kepada orang tua saya.  Dan akhirnya sudah beberapa tahun kedepan ini saya baru merasakan dosen-dosen yang baik dan tegas. Begitulah pengalaman yang dapat saya ceritakan semoga cerita dan pengalaman saya ini bermanfaat untuk yang membacaJ kurang lebihnya saya mohon maafJ.semoga selama saya kuliah di Akademi Kebidanan Bina Husada Tangerang ini Ilmu yang didapat, dapat berguna dan bermanfaat untuk kedepanya amin-amin ya rabballamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar